MAKIN PANAS : Dikatain Dewi Perssik Suka Sama Rizki BiIIard, Akhirnya DP pun Menyerang Balik Para Fans Leslar, Tanyain Rizki BiIIar Dulu Dia Godain Siapa.

 Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar rupanya membuat kecewa Dewi Perssik.



Kini Dewi Perssik diserang habis-habisan oleh fans fanatik Leslar usai ungkapkan rasa kecewanya atas keputusan Lesti Kejora.

Bahkan Dewi Perssik sampai dihina janda, mandul hingga tudingan suka dengan Rizky Billar, suami Lesti Kejora.


Para fans fanatik menyerang Depe karena tak suka idolanya dikritik. 


Terbaru, usai kasus KDRT selesai, Kabar Seleb Lesti Kejora tampil perdana di konser Betrand Peto yang digelar pada Sabtu (22/10/2022) malam.


Sama dengan kebanyak orang, Dewi Perssik heran saat Lesti Kejora bisa tampil bernyanyi, padahal sebelumnya ia dikabarkan dicekik oleh Rizky Billar.


Hingga ada kabar kerongkongan Lesti Kejora bergeser karena mendapat perlakuan kasar dari Billar.





"Dia kan sekarang sudah ada abracadabra (cepat berubah seperti sulap), yang katanya tenggorokannya geser sudah bagus," kata Dewi Perssik, mengutip dari tayangan infotainment Intens Investigasi yang diunggah Sabtu (22/10/2022).




Meski demikian, Dewi Perssik bersyukur Lesti sudah kembali sehat dan bisa beraktivitas sebagai penyanyi.




"Alhamdulillah," imbuh Dewi Perssik.


Akhirnya Lesti Kejora MuncuI dengan Mata Bengkak Habis Menangis, Bicara Tak Bisa memaafkan suami PeseIingkuh.


Kemudian, Dewi Perssik juga menanggapi mengenai banyaknya komentar negatif dari fans fanatik Leslar, akibat menanggapi kasus KDRT pasangan tersebut.




"Dibilang mandul, pantes ditinggal tiga laki-laki, mandul sih, saya dibilang tukang kawin, janda tua, murahan”




“ Akhirnya karena saya manusia biasa ya, apalagi di akun-akun gosip itu memotong pernyataan saya, seolah-olah saya itu membicarakan mereka.”




“Akhirnya saya live Instagram, jelaskan bahwa tidak ada saya sebut tidak setuju dengan mereka bersatu, tidak ada statment, tapi kalau kecewa iya, kenapa harus marah, itu hak saya," ucap Dewi Perssik.

Kemudian, Dewi Perssik menegaskan jika dirinya mengkritik kasus KDRT secara umum, bukan hanya kasus Lesti dan Billar.




"Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT.”






"Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya enggak bicara rumah tangga lalermu itu, enggak."



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel